17 thoughts on “Ihsan!!!Imoetz bgt sich!!!

  1. ass.. san, kapan nh bsa k lombok??? tau gak, fansmu disini banyak banget…. kita kangen nh ma suaranya ihsan… we love u…………

  2. Haloe…………????ikhsan…….@qyu fens berat you lonchhhhhhhhh???eh,you yg ni terlalu narsis kya’y jadi jlek dech………???He100x tp tenang ja q ttp cuka kok ma you????

  3. Kuakan tetap menyayangimu..saat terang&gelap..
    Saat kau terantuk&terjatuh..dan saat kau tertawa&menangis..hangatkan dunia ini dg suaramu..Gbu.

  4. hai ikhsan ne dengan fe,, saya dari papua,boleh minta nomor hp kamu ga???? bis aku ngefens banget ma kamu dan selama ini aku usaha buat nyari2 informasi sebanyak2nya tentang kamu dan akhirnya aku dapat blog untuk komunikasi dengan kamu,moga aja hati kamu tergugah dan email kamu,ow ya aku harap hati kamu terguga untuk email aku ya,….. ne emailku. feacen@gmail.com

  5. hai ikhsan ne dengan fe,, saya dari papua,boleh minta nomor hp kamu ga???? bis aku ngefens banget ma kamu dan selama ini aku usaha buat nyari2 informasi sebanyak2nya tentang kamu dan akhirnya aku dapat blog untuk komunikasi dengan kamu,moga aja setelah kamu baca tulisan aku ini hati kamu tergugah dan email aku ya….,ne emailku. feacen@gmail.com

  6. hy ihsan…
    qm mkin hari koq makin maniiizzzz ajah…..
    n makin hari ku tambah ngefanz ma qm.
    kapan ke semarang lagi ??????????
    fanz qm di semarang udah pada kangen ma qm lho…
    ku boleh mnta no. hpe qm g ??????
    blz di email qi yachhh…
    tiera_318@yahoo.co.id

  7. Hai…ihsan..q achy,fans berat u loh..tp aku jauh..banget..di Sulawesi Tenggara githu loh,tepatnya dikota kendari.oh iya,kok reunian Indonesia Idol kemarin kamu ga ada sih,,,padahal aku nonton acara itu cuma mau lihat kamu tampil..eh ditungguin malah ga muncul2..kenapa sih sekarang kamu jarang muncul di Tv?

  8. hyyyy ka’ ihsan ,,,
    aq norma neeh dbatam ,,
    kpn neeh kbtm ,,,

    aq ck get ma ka”
    lho dre prtma ikut
    indonesia idol,,
    bnr deeeh..
    ough yaaaaa ka”
    sbk get ya kuk
    gk’ pnh mncul dtve
    gie ,,
    kgen neeh leatz
    ka” da lame lho…

  9. hae kak ihsan lagi napa nie, seneng ne kemaren bisa ngomong2 ma ka2k,btw kak ihsan maen ke blitar ya di rumae bang zali,sukses selalu bt ka2k ya…

Tinggalkan komentar