Soal TIK Pada UAS Semester 1

Sebelum saya mengerjakan soal TIK, yang ada pada benak saya adalah TIK itu mudah, karena kita sudah sering berhadapan dengan komputer. Apalagi tentang internet. Tapi setelah ulangan TIK tiba, dan saat saya mau mengerjakan soal-soal TIK, ternyata lebih sulit dari yang saya bayangkan. Padahal bab ulangan yang keluar waktu itu sama seperti kelas VII SMP. Tapi saya juga bingung sebelumnya, bahan ulangannya nggak jelas gitu dan banyak buanget yang harus dipelajari. Apalagi ulangan TIK bersamaan sama ulangan Biologi yang juga banyak banget yang harus dipelajari. Mungkin karena itu saya bingung yang harus dipelajari itu apa aja. Tapi saya juga sudah berusaha untuk belajar, selain belajar saya juga berusaha nyontek. Dan saya harap untuk ulangan selanjutnya, bahan ulangannya sudah diberitahu dengan jelas. Agar kita bisa belajar sebaik mungkin. Dan jangan sulit-sulit ya!!!

9 thoughts on “Soal TIK Pada UAS Semester 1

  1. Tolong neh kirimin cntoh soal-soal TIK kelas VII ke emailq, bwt referensi n pembelajaran. Thanks b4,…

  2. laah ini kan blog’a bocah, pd gak baca tulisannya apah..
    koq pada minta soal uas tik..parah.. lebih kacau lg ada yg minta silabus?.. ckcckk
    katarak tuh org.. errrgg..

Tinggalkan komentar